Jumat, 11 Januari 2013

Susanoo (Uchiha Clan's Guardians)

http://i39.tinypic.com/o52hbk.jpg 

Pengertian Susanoo
        Susanoo, juga dikenal sebagai Dewa menggelora dari Keberanian (勇武 荒神, Yūbu no Aragami), adalah kemampuan ketiga diberikan oleh Mangekyo Sharingan setelah membangkitkan kemampuan di kedua mata . Ini menciptakan makhluk,humanoid raksasa yang mengelilingi pengguna. Sebagai teknik terkuat diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, adalah dewa penjaga pengguna, tetapi pada saat yang sama, memakan hidup si pengguna.

      Menurut Tobi, untuk pengguna Sharingan untuk mengaktifkan Susanoo adalah langka Seperti teknik lain yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan, mata pengguna dan tubuh tegang ketika menggunakan Susanoo karena mengkonsumsi sejumlah besar chakra mereka.. Sasuke menggambarkannya sebagai perasaan sakit di setiap sel dalam tubuhnya yang hanya tumbuh dari penggunaan jangka panjang. Susanoo terbentuk melalui materialisation chakra pengguna dan dengan demikian berbeda dalam penampilan serta warna antara pengguna.
Meskipun kemampuan mengesankan Susanoo yang defensif, perlindungan itu memberikan user-nya tidak mutlak. Meskipun amplop dan jangkar pengguna,pengguna dapat diusir dari bagian atas Susanoo dengan memanipulasi substansi bawah kaki mereka. Hal ini terlihat ketika Gaara menggunakan pasir untuk menarik Madara dari Susanoo-Nya. Juga, sebuah pukulan yang cukup kuat masih akan mengakibatkan kerusakan, terutama selama tahap perkembangan teknik itu. Carahanya dikenal untuk menyerang pengguna sementara Susanoo aktif, adalah baik untuk menarik wielder keluar dari teknik ini dan kemudian menyerang, mengikat dan membatasi gerakan, atau mendobrak pertahanan dengan kekuatan luar biasa.


Berikut gambar susanoo dari awal sampai full

Susanoo Skeleton Uchiha Sasuke



Human Susanoo Sasuke uchiha


Susanoo Skeleton itachi uchiha


Final Susanoo itachi uchiha and sasuke uchiha




    Semakin susanoo berkembang atau membesar semakin pula memakan chakra, awal bangkit seperti tengkorak,ketika amarahnya membesar tengkorak itu tumbuh otot yang menjadikannya seperti manusia dan yang terakhir berjubah,inilah dewa keberanian.

dan yang terakhir susanoo dari uchiha madara

Maaf gambar belum berwarna,saya belum ada waktu untuk mewarnainya,lagi pula belum tau susanoo madara berwarna apa.

Semua susanoo clan uchiha memiliki kekuatan yang hampir sama,yaitu kekuatan dalam menyerang,kekuatan dalam bertahan dan punya daya tahan yang luar biasa.

Mengapa Susanoo berbeda bentuk dan berbeda warna ?

Banyak yang bertanya-tanya seperti itu,mengapa susanoo dari setiap pengguna nya pasti mempunyai bentuk atau warna berbeda, seperti yang di terangkan di atas bahwa susanoo berbeda karena tergantung dari chakra si pengguna ,kalau membesar dan mengecil ,itu sih tergantung keadaan chakra si pengguna.

sekian yang saya share tentang susanoo,ada yang ngasal ada juga berasal dari sumbernya narutopedia.

~Semoga Bermanfaat~

Min #Izashi

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar